Inter Milan Tawarkan Messi Gaji Lebih Besar dari Ronaldo

Klikfifa – Inter Milan serius mendekati Lionel Messi. Mereka siap menawarkan gaji fantastis kepada sang pemain.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Kamis (30/7/2020) malam WIB, Inter ingin mengontrak Messi selama empat musim. Striker Barcelona itu ditawari gaji 260 juta euro atau sekitar Rp4,5 triliun.

Jika dirinci, per musimnya Messi akan mengantongi bayaran 50 juta euro (Rp868 miliar). Sisanya bakal diberikan Inter dalam bentuk bonus.

Jumlah itu mengalahkan gaji per musim Cristiano Ronaldo di Juventus. CR7 mendapat upah 31 juta euro (Rp480 miliar) per musim.

Sejauh ini Barcelona masih keberatan melepas pemain andalannya. Tapi peluang Inter tetap terbuka sebab Messi belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas 2021.

Pemain asal Argentina itu kabarnya mulai tidak betah di skuat Los Blaugrana. Sebab ada begitu banyak masalah internal mulai dari ketidakpercayaan sejumlah pihak terhadap Presiden Klub Josep Maria Bartomeu, hingga retaknya hubungan antar pemain dan pelatih.

Beberapa waktu lalu, ayah Messi kepergok sedang mencari rumah di kawasan Kota Milan. Selain itu muncul siluet yang menyerupai Messi dalam promosi pertandingan Inter Milan vs Napoli.