Sindir Petinggi Inter Milan, Antonio Conte Terancam Dipecat

Klikfifa – Masa depan Antonio Conte di Inter Milan menjadi tidak pasti. Pasalnya, direksi I Nerazzurri sedikit tersinggung dengan pernyataan Conte yang mengungkapkan kemarahannya.

Inter meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta pada pertandingan penutup Serie A musim ini, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Meski meraih kemenangan, Conte merasa kerja keras pemainnya tak dihargai.

“Dalam level personal, musim ini begitu berat. Saya rasa kerja keras pemain tidak mendapat pengakuan. Sepertinya kerja keras saya juga tak dianggap, dan hanya mendapat sedikit perlindungan dari klub,” kata Conte dikutip Sky Sport Italia.

Kabarnya, celotehan Conte itu membuat telinga para petinggi Inter panas. Mereka berusaha mencari cara menghadapi sang arsitek.

Inter bahkan mempertimbangkan opsi memecat Conte, meski dia sudah berhasil mengantarkan tim asal Kota Mode tersebut finis di peringkat kedua Serie A. Namun, di sisi lain I Nerazzurri masih membutuhkan tangan dingin Conte dalam lanjutan Liga Europa musim ini.

Conte memang terkenal memiliki lidah yang tajam. Sudah beberapa kali dia berseteru dengan petinggi klub yang dilatihnya akibat sejumlah protes yang disampaikannya.

Seperti pada 2018 lalu, Conte dipecat Chelsea karena berseteru dengan sejumlah anggota timnya, termasuk dengan beberapa pemainnya sendiri.