Tan Wee Kiong Riset ke Lee Chong Wei hingga Bikin Trik Atasi Kangen Anak Jelang Jadi Ayah

Klikfifa Pebulu tangkis Malaysia, Tan Wee Kiong, tengah menjalani rutinitas baru yaitu mempersipkan diri jelang menjadi seorang ayah.

Pasangan bermain Goh V Shem tersebut mengaku telah melakukan berbagai riset jelang menjadi ayah bahkan berniat berguru kepada para senior, termasuk Lee Chong Wei.

Tak hanya itu, Tan Wee Kiong bahkan sudah merancang siasat untuk mengatasi kangen anak saat melakoni tur demi mengumpulkan poin untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya benar-benar nihil pengetahuan soal menjadi ayah. Saya dan istri sama-sama melakukan riset di internet dan ternyata banyak hal yang harus dipelajari,” kata Tan seperti dikutip BolaSport.com dari The Star.

Selain riset di internet, Tan Wee Kiong juga akan melakukan survei ke beberapa pebulu tangkis yang telah menjadi ayah seperti Lee Chong Wei dan Chan Peng Soon.

“Saya pasti akan meminta saran dari rekan-rekan yang sudah menjadi ayah seperti Lee Chong Wei dan Chan Peng Soon,” lanjut Tan.

Istri Tan Wee Kiong, Chia Shi Leng, sendiri diketahui tengah menjalani usia kehamilan selama empat bulan dan diprediksi bakal melahirkan pada Maret 2019.

Ini merupakan kehamilan pertama Chia setelah menikah dengan Tan menikah sekitar dua tahun yang lalu.

Tan Wee Kiong sendiri untuk sementara tak dapat mendampingi sang istri lantaran harus menjalani rentetan turnamen bulu tangkis dunia.

Tan Wee Kiong/Goh V Shem sudah terdaftar dalam turnamen Fuzhou China Open 2018 (8-11 November) dan Hong Kong Open 2018 (13-18 November).