Mendadak Viral Anak SD Ini Jadi Conor McGregor di Pesta Halloween, Simak Kelakuan Lucunya!

Klikfifa Perayaan hari Halloween di seluruh dunia menghiasi berbagai media dan kali ini ada hal unik yang terjadi ketika perayaan “hari hantu” itu.

Seorang anak dari Kiltipper, Tallaght, Dublin, Republik Irlandia sempat menjadi viral lantaran kostum yang dikenakannya tidak biasa.

Anak SD bernama Mason O’Connor menghadiri perayaan kostum Halloween di sekolahnya dengan menjadi Conor McGregor pada Rabu (31/10/2018) waktu setempat atau Selasa (30/10/2018).

Mason O’Connor sukses mencuri perhatian teman-temannya dengan teriakan dan gaya berjalan ala McGregor.

Totalitas anak berusia tujuh tahun itu juga terlihat dengan adanya tato dan kumis buatan yang mirip dengan petarung favoritnya itu.

Tampak juga replika mini dua sabuk gelar juara UFC McGregor dikenakan O’Connor.

Mendapati putranya menjadi viral, sang kakak yaitu Vickie O’Connor memberikan komentarnya.

Mason O’Conor berdandan seperti Conor McGregor di acara Halloween sekolahnya.

Ternyata, sang ibu tak mengira bahwa adiknya itu akan memilih menjadi petarung berjulukan The Notorious pada acara perayaan Halloween di sekolahnya.

“Saya sebenarnya sudah membelikan kostum Batman untuk dia dan adiknya yaitu Robin O’Connor,” kata Vickie O’Connor yang dikutip dari Irishexaminer.com.

“Tetapi Mason mengatakan tidak mau memakai kostum itu dan dia menyingkirkannya bersama dengan seragam sekolahnya,” ujar Vickie O’Connor.

Sang ibu pun mengungkapkan bahwa para guru bahkan menyukai kostum tersebut.

“Saya menggambarkan tato di leher dan dadanya dengan spidol,” tutur Vickie O’Connor.

“Mason suka menjadi perhatian di kelasnya dengan memamerkan kostum itu. Kepala Sekolah yaitu Mr Sweeney dan para guru juga menyukainya,” kata dia.