Inter vs Milan: Si Ular Jangan Buang-buang Peluang Lagi!

Klikfifa – Antonio Conte mewanti-wanti Inter Milan agar tampil efektif saat jumpa AC Milan. Di Derby della Madonnina sebelumnya, Si Ular kalah karena buang-buang peluang.

Derby della Madonnina bakal tersaji di perempatfinal Coppa Italia saat Inter Milan bertemu AC Milan di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. Dalam duel kontra Milan sebelumnya, Nerazzurri takluk 1-2 pada Oktober tahun di laga Serie A.

Zlatan Ibrahimovic kala itu menjadi pahlawan kemenangan Milan dengan torehan dua golnya. Sementara, Inter hanya mampu membalas lewat Romelu Lukaku.

Dalam duel tersebut, Inter sebenarnya mampu tampil lebih menekan. Mereka membuat 18 tembakan dengan enam on target, sedangkan Milan hanya bikin empat tembakan ke arah gawang dari 11 percobaan.

Efektivitas kedua tim jadi pembeda laga ini. Si Ular kalah karena membuang-buang peluang.

Manajer Inter, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa kesalahan dalam duel lawan Milan sebelumnya tersebut tak boleh lagi terulang di laga besok dini hari. Ia menuntut timnya untuk tampil mematikan di depan depan

Conte masih akan mengandalkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombang. Duo penyerang La Beneamata ini sebenarnya mandul di tiga laga beruntun di Serie A. Namun, Conte yakin keduanya akan kembali menemukan ketajaman mereka di laga kontra Milan nanti.

“Kami bermain untuk lolos. Kami menghormati kompetisi ini, “kata Conte kepada RAI dikutip dari Football Italia.

“Kami kebobolan dua gol di derby terakhir. Kami besok kami harus lebih efektif dan penuh determinasi. Ini akan sangat penting. Milan bukan hanya Ibra.”

“Lukaku dan Lautaro Martinez tak pernah kurang menjanjikan. Terkadang memang mereka kurang beruntung, tapi di lain waktu hal ini tak akan terjadi,” ungkapnya menambahkan.