Sama-sama Kejar Neymar, Tawaran Barcelona dan Real Madrid Ditolak PSG

DewaSport.asia – Real Madrid dan Barcelona menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan Neymar. Tapi penawaran yang mereka ajuka bernasib sama: ditolak Paris Saint Germain.

Soal Madrid dan Barca yang sama-sama ditolak PSG diungkapkan oleh jurnalis senior dan pundit asal Spanyol, Guillem Balague, pada BBC. Duo raksasa LaLiga itu disebutkan sudah mengajukan penawaran berupa tukar tambah.

Barcelona menyodorkan 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) plus Philippe Coutinho. Barca juga bersedia menyertakan Ivan Rakitic dalam transaksi tersebut.

Sementara Madrid juga menyediakan sejumlah uang, namun tak disebutkan jumlahnya, plus James Rodrigues serta Gareth Bale. Masih menurut Balague, PSG meminta Vinicius Junior tapi dimentahkan perwakilan El Real.

Upaya Madrid dan Barcelona untuk mendatangkan Neymar diyakini tidak akan berhenti sampai di sini. Apalagi bursa transfer Prancis dan Spanyol masih akan buka sampai 2 September.

Meski dua tahun lalu ditebus dengan harga fantastis, Neymar tak lagi diinginkan PSG. Klub kaya asal Prancis itu dibuat kesal dengan beberapa tindakan kontroversial Neymar, termasuk aksi membelot dengan tidak ikut sesi latihan pramusim.

Suporter PSG pada akhir pekan lalu sudah ‘mengusir’ Neymar. Sementara toko resmi PSG dikabarkan tak lagi menjual pernak-pernik bintang asal Brasil itu.