Dani Ceballos Tertarik Jadi Pemain Permanen Arsenal

DewaSport.asia – Dani Ceballos tampak senang dengan perjalanan karirnya yang baru di Arsenal. Gelandang asal Spanyol itu pun tertarik untuk melanjutkannya dengan durasi yang lebih lama lagi.

Ceballos mendapatkan tempat di hati para penggemar Arsenal setelah tampil apik kala menghadapi Burnley. Ia langsung menghapus sosok Aaron Ramsey dari benak mereka dengan dua assist yang ia bukukan pada saat itu.

Publik pun berharap pria berumur 23 tahun tersebut bisa bertahan lebih lama di Emirates Stadium. Seperti yang diketahui, Ceballos merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid dengan durasi hingga akhir musim.

Tidak ada klausul pembelian di dalam perjanjian antara kedua klub. Sehingga Arsenal diyakini akan kesulitan untuk mempermanenkan statusnya sebelum musim 2019/20 benar-benar berakhir.

Ceballos Merasa Senang

Keraguan melihat Ceballos di Arsenal lebih lama semakin kuat dengan pernyataan sang pemain beberapa waktu lalu. Ia pernah berujar ingin pindah dari Santiago Bernabeu untuk sementara waktu demi mendapat tempat di skuat inti Real Madrid.

Namun sepertinya Ceballos sudah berubah pikiran. Ia mengaku senang dengan kehidupannya sekarang di Arsenal karena bisa kembali merasa gembira saat bermain di lapangan.

“Pindah ke Arsenal adalah langkah terpenting dalam karir saya. Saya tidak merasa sedih karena tak berada di Madrid. Sekarang ini, Saya berada di tempat yang saya inginkan dan merasa sangat senang,” ujar Ceballos seperti yang dikutip dari Metro.

“Rencana saya adalah keluar, bermain, dan menikmati permainan. Saya tidak merasa demikian selama dua tahun terakhir,” lanjut eks penggawa Real Betis tersebut.

Ingin Membela Arsenal Lebih Lama

Ceballos kemudian menyatakan harapannya untuk bisa bertahan lebih lama di Arsenal. Namun sebelum itu terjadi, ia ingin terus memberikan bukti serta balasan atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelatih serta penggemar.

“Tujuan saya adalah terus bekerja agar semuanya tetap berjalan dengan baik. Saya masih punya delapan bulan yang tersisa di Arsenal,” tambah Ceballos.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan yang pelatih serta penggemar berikan kepada saya, yang telah membuatkan lagu untuk saya. Saya merasa sangat senang dan berharap ini berlanjut hingga waktu yang lama,” tandasnya.