Milan Skriniar Kecewa Inter Hanya Main Imbang Lawan AS Roma

DewaSport.asia – Bermain di kadang sendiri ternyata tak serta merta membuat Inter Milan bisa leluasa mendominasi ketika melawan AS Roma. Buktinya, Inter harus dipaksa memungut satu poin saja dari laga tersebut usai hanya bermain imbang 0-0. Ini merupakan hasil imbang kedua yang dialami oleh Inter di musim ini.

Hasil imbang tersebut membuat kecewa bek Inter, Milan Skriniar. Menurutnya sebenarnya ada peluang untuk Inter memenangkan laga tersebut, apalagi pada babak kedua penampilan timnya jauh lebih baik ketimbang di babak pertama.

“Kami merasa kecewa karena kami pikir kami tampil dengan performa yang cukup baik. Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan tersebut,” ujar Skriniar seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak marah atas hasil yang didapatkan, namun saya kecewa. Meski demikian sensasi seperti ini membantu di sepak bola. Menurut pandangan saya kami bermain terlalu dalam di babak pertama, namun kami bisa menekan dengan lebih baik di babak kedua dan memberikan lawan ancaman,” tambah Skriniar.

Hasil imbang tersebut tidak membuat La Beneamata beranjak dari posisi puncak klasemen sementara Serie A. Dari 15 laga, pasukan Antonio Conte sudah mengumpulkan 38 poin, unggul sepoin dari Juventus yang masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit ketimbang Inter.