Nedved Yakin Ronaldo Bisa Berikan Gelar Liga Champions Buat Juventus

Klikfifa – Dengan kualitas dan kapasitas yang dimiliki rasanya tak berlebihan jika Cristiano Ronaldo mampu memberikan gelar Liga Champions pada Juventus pada musim ini. Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengatakan Ronaldo akan selalu ada jika dibutuhkan.

Meski terbilang tak muda lagi, aksi mantan pemain Real Madrid itu masih terbilang moncer. Kehausannya untuk mencetak gol tak perlu diragukan. Lihat saja bagaimana CR 7 mencetak dua gol ketika Bianconeri menggilas Udinese 3-1 dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Juventus menggeser Inter dan kembali memuncaki klasemen.

Jadi tak berlebihan jika Nedved berharap Ronaldo bisa memberikan perbedaan di babak 16 Besar Liga Champions nanti. Dalam undian, Juventus di fase gugur akan bertemu Lyon.

“Ronaldo adalah seorang juara dan ketika dia dibutuhkan, dia selalu ada di sana. Dia memiliki beberapa masalah fisik dan sekarang kembali dalam kondisi yang baik,” kata Nedved dilansir Foxsport, Selasa (17/12/2019).

“Senang melihat Ronaldo, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain semua bermain bersama. Mereka semua bisa berada di lapangan sekaligus jika ketiganya berlari dan mengorbankan diri seperti yang mereka lakukan kemarin melawan Udinese,” lanjut Nedved.

“Pelatih secara alami mengevaluasi keadaan bentuk masing-masing ketika dia membuat pilihannya dan, saat ini, semuanya dalam bentuk terbaik dan Anda bisa melihatnya.”

Mengomentari hasil undian, Nedved mengungkapkan semuanya positif buat Juventus. Namun ia meminta pelatih Maurizio Sarri terus meningkatkan performa anak asuhnya jelang pertarungannya dengan Lyon pada 27 Februari mendatang.