Begini Komentar Ibrahimovic Soal Ronaldo dan Kulusevski

Klikfifa – Penyerang baru AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyebut Cristiano Ronaldo penting bagi Serie A dan ikut senang Dejan Kulusevski gabung Juventus.

AC Milan mendapatkan amunisi baru pada paruh kedua kompetisi Serie A 2019-20 ini. Mereka resmi mendapatkan servis mantan penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia ini kembali ke Milan setelah berpisah delapan tahun lamanya. Sebelum mendarat di San Siro kembali, ia sempat membela PSG, Manchester United dan LA Galaxy.

Pemain berusia 38 tahun ini menjalani sesi konferensi pers pertamanya sebagai pemain Milan pada hari Jumat (03/01/2020). Beragam pertanyaan diajukan kepada Ibrahimovic.

Pertanyaan Soal Cristiano Ronaldo

Zlatan Ibrahimovic sempat ditanya apa pendapatnya soal superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Ternyata ia ikut senang dengan kehadiran penyerang asal Portugal tersebut di Italia.

“Sangat menyenangkan bahwa Cristiano ada di Italia. [Kehadirannya] penting bagi Serie A,” serunya seperti dilansir Football Italia.

Ibrahimovic dan Ronaldo tak akan segera bertemu dalam waktu dekat ini. Sebab Milan dan Juventus baru akan bertemu lagi di pentas Serie A pada awal April 2020 mendatang.

Pertanyaan Soal Dejan Kulusevski

Zlatan Ibrahimovic juga ditanya soal gelandang baru Juventus, Dejan Kulusevski. Pertanyaan itu diajukan karena pemain berusia 19 tahun tersebut berasal dari Swedia pula.

Selain itu, Ibrahimovic sendiri juga pernah bermain di Juventus. Ia pun mengaku senang juniornya itu gabung klub sekaliber Bianconeri.

“Mengenai Kulusevski di Juventus, bagus bahwa para pemain Swedia mewakili tim-tim hebat, terlalu sedikit yang melakukannya,” ujar Ibrahimovic.

“Ketika Anda tinggal di Amerika, sulit untuk menonton Kejuaraan Eropa. Saya sudah mendengar hal-hal positif tentang Kulusevski dan saya bahagia untuknya. Ia akan tahu apa yang harus ia lakukan untuk mencapai puncak,” tandasnya.

Zlatan Ibrahimovic akan memperkuat AC Milan selama enam bulan. Setelah itu ada opsi untuk memperpanjang masa kerjanya di San Siro selama satu tahun.