Performa Mentereng, Paulo Dybala Dapat Kontrak Baru di Juventus

KlikfifaSebuah kabar baik datang bagi Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu diberitakan akan mendapatkan tawaran kontrak baru dari Juventus dalam waktu dekat ini.

Pada musim panas kemarin, masa depan Dybala sempat menjadi bahan perbincangan. Mantan striker Palermo itu sempat diberitakan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri di skuat Bianconeri.

Alhasil ada banyak spekulasi terkait masa depan pemain berjuluk ‘La Joya’ tersebut. Ia sempat diberitakan akan pindah ke Inggris di mana ia diminati oleh Manchester United dan Tottenham.

Namun Goal International mengklaim bahwa situasi sang striker berubah drastis. Ia diberitakan akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dair manajemen Juve dalam waktu dekat ini.

Performa Impresif

Manajemen Juventus menawarkan kontrak baru kepada Dybala setelah melihat performa sang pemain belakangan ini.

Perlahan tapi pasti, Dybala berhasil merebut tempatnya di lini serang Juventus. Ia bahkan menjadi andalan Maurizio Sarri dalam tiga bulan terakhir.

Ia tercatat sudah membuat sembilan gol dan enam assist bagi Juventus, sehingga manajemen Juve menilai sang striker masih dibutuhkan oleh mereka.

Detail Kontrak

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus akan memberikan kontrak yang cukup besar di Turin.

Ia akan diberikan kontrak berdurasi empat tahun. Alhasil ia akan mengabdi untuk si Nyonya Tua hingga tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, ia akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan, yaitu sekitar 10 juta Euro per musim di Turin.

Laga Berikutnya

Dybala kemungkinan akan kembali menjadi andalan Juventus di akhir pekan ini.

Ia akan kembali menempati pos lini serang Si Nyonya Tua saat mereka berhadapan dengan AS Roma.

[embedded content]