Lorenzo Pellegrini Dedikasikan Dua Gol untuk Zaniolo

Klikfifa – AS Roma bakal berhadapan melawan Juventus di perempat final Coppa Italia 2019/2020. Kepastian itu didapat setelah Serigala Ibu Kota mengalahkan Parma dengan skor 2-0 di Ennio Tardini Stadium, Jumat (17/1) dini hari WIB.

Lorenzo Pellegrini menjadi aktor protagonis pada pertandingan ini. Gelandang serang berusia 23 tahun itu mencetak dua gol kemenangan buat Roma.

Pellegrini ingin mendedikasikan dua gol tersebut kepada Nicolo Zaniolo. Pemain Roma itu mengalami cedera lutut kanan saat menghadapi Juventus.

Pemain muda Roma itu bakal menjalani proses pemulihan lima hingga enam bulan ke depan. Karena itu, Pellegrini ingin berbagi kebahagiaan itu dengan rekan setimnya.

“Selain keluarga saya, saya mendedikasikan gol ini untuk Nicolo Zaniolo. Dia seperti adik laki-laki bagiku. Saya mencintainya dan berharap untuk melihatnya kembali di lapangan segera – karena kita membutuhkannya,” kata Pellegrini dikutip dari laman resmi klub.

Itu adalah kemenangan pertama Roma di tahun 2020, setelah memulai Tahun Baru dengan kekalahan melawan Torino dan Juventus di Serie A. “Permainan ini dua kali lipat penting bagi kami – selain lolos ke babak selanjutnya adalah penting untuk menang karena tidak pernah menyenangkan memulai tahun dengan dua kekalahan,” tambah Pellegrini.

“Hari ini kami menunjukkan keinginan kami untuk mendapatkan kemenangan – Anda tidak akan kehilangan itu setelah dua pertandingan, tetapi tetap penting bahwa kami mendapatkan hasilnya – untuk kepercayaan diri kami.”

[embedded content]