Luka Modric Bakal Habiskan Kontraknya Bersama Real Madrid

Klikfifa – Luka Modric kemungkinan besar tidak akan membela klub baru pada musim depan. Gelandang asal Kroasia itu bakal terus menemani Real Madrid sampai kontraknya habis pada 30 Juni 2021.

Modric terus diisukan akan pindah dari Santiago Bernabeu. Kabar ini mencuat karena adanya laporan kalau dia memutuskan tidak menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun besama Los Blancos.

Raksasa Serie A, Inter Milan konon menjadi peminat terdepan untuk merekrut pemain berusia 34 tahun itu. Tapi, menurut Diario AS, Modric akan menolak semua pendekatan lebih lanjut. Pasalnya,dia tetap membela Madrid selama satu musim lagi, atau sampai masa tugasnya selesai.

Setelah nanti melepas seragam Madrid, mantan pemain Tottenham Hotspur itu diprediksi bakal melanjutkan lagi kariernya ke MLS pada 2021. Pasalnya, David Beckham selaku salah satu pemilik Inter Miami mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Meski nantinya berpisah Madrid, Modric telah membuktikan kapasitasnya sebagai favorit penggemar selama bertugas di ibukota Spanyol. Mengabdi selama delapan musim, dia telah bertanding lebih dari 300 kali diseluruh kompetisi.

Dia juga berhasil mendulang 16 gelar bergengsi, diantara satu titel La Liga dan empat trofi Liga Champions.