Gabriel Magalhaes, Calon Pemain Baru Chelsea yang Idolakan Neymar Jr

Klikfifa – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Chelsea tengah mengincar pemain muda Gabriel Magalhaes dari Lille. Bahkan The Blues diklaim sudah berhasil mendapatkan sang pemain. Namun seperti apa sosoknya?

Bek 22 tahun asal Barsil itu disebut-sebut akan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Blues juga diyakini sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound atau setara Rp615 miliar.

Dikutip The Sun, Magalhaes merupakan produk akademi Lille yang tersohor melahirkan pemain-pemain bintang. Peyerang Arsenal, Nicholas Pepe, serta mantan gelandang Chelsea, Eden Hazard, juga produk akademi sepak bola tersebut.

Berasal dari Sao Paulo, Brasil, Magalhaes dikenal memiliki kemampuan kaki kiri yang luar biasa. Permainannya di lapangan juga atraktif karena ia begitu mengidolakan sosok Neymar Jr.

Menurut statistik Ligue 1, Magalhaes merupakan sosok yang tangguh. Dia telah memenangkan 64 persen duel di udara, dan dipercaya tampil di tim utama Lille sejauh musim ini.

Pemilik Lille, Gerard Lopez, sempat berkomentar tentang perkembangan bek Brasil tersebut. Menurutnya, Magalhaes, sudah memperlihatkan perkembangan yang luar biasa dalam waktu singkat.

“Gabriel Magalhaes berevolusi dalam waktu singkat. Jangan lupa, dia adalah kapten timnas Brasil U-19 saat bergabung bersama kami,” kata Gerard Lopez.