Jadwal Pertandingan Real Madrid dan Barcelona Menuju Tangga Juara

Klikfifa – Real Madrid dan Barcelona saling sikut memperebutkan gelar juara La Liga musim 2019/2020. Peluang kedua tim masih terbuka sebab ada enam pertandingan yang belum dimainkan.

Saat ini Madrid memuncaki klasemen dengan nilai 71 poin. Sementara Barcelona ada di posisi dua dengan koleksi 69 poin. Jarak dua angka tentu tidak jauh sebab apapun bisa terjadi di enam laga ke depan.

Melihat jadwal yang ada, Madrid tampak lebih diuntungkan. Sebab dari enam lawannya, hanya satu tim yang berasal dari posisi lima besar.

Pada 15 Juli 2020, Los Blancos dijadwalkan menghadapi Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano. Hingga pekan ke-32, Villarreal menempati peringkat lima dengan kepemilikan 51 poin.

Tim berjuluk The Yellow Submarine juga akan menghadapi Barcelona pada 5 Juli 2020. Pertandingan tersebut akan diadakan di markas Villarreal, Estadio de la Ceramica.

Tak cuma itu. Barcelona juga menghadapi laga berat pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan diharuskan menjamu Atletico Madrid di Estadio Camp Nou.

Saat ini Atletico ada di peringkat tiga klasemen. Pada bentrokan terakhir, Barcelona dikalahkan 2-3.