Cristiano Ronaldo Bahagia Kembali Cetak Gol Tendangan Bebas

Klikfifa – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo senang bisa kembali mencetak gol dari tendangan bebas. Hal itu dilakukannya ketika Si Nyonya Tua menang 4-1 atas Torino di Stadion Allianz Turin, Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

Pemain berpaspor Portugal itu sukses mengonversi tendangan bebas langsung untuk menjadi gol pada menit ke-61. Itu merupakan gol free kick pertamanya buat Juventus dari 43 percobaan sejak musim 2018/2019.

Ronaldo mengaku membutuhkan gol itu untuk mengatrol kepercayaan diri. Apalagi gol itu membuat Juventus memimpin klasemen dengan poin 75 dan semakin menjauh dari kejaran Lazio yang berjarak tujuh angka.

“Saya membutuhkan gol tendangan bebas itu untuk mengembalikan keyakinan. Kami tahu pertandingan ini begitu sulit. Namun, kami bekerja keras dan memenangkannya dan memberi tekanan kepada Lazio,” kata Ronaldo usai pertandingan, dikutip Football Italia.

Sayang, kemenangan itu dinodai kartu kuning untuk Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt. Hal itu membuat mereka harus absen saat meladeni AC Milan, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, karena akumulasi kartu. Tetapi, Ronaldo yakin hal itu tak akan memengaruhi performa timnya.

“Tidak masalah siapa yang mencetak gol, selama tim ini menang. Kami semua dalam keadaan bagus dan berusaha menang melawan Milan. Namun, pertandingan itu akan sulit,” ujarnya.