Diidamkan Juventus, Manuel Locatelli: Menyenangkan, Mereka Tim Hebat!

KlikFifa.newsGelandang Italia, Manuel Locatelli mengaku senang mendengar kabar ketertarikan tim sekelas Juventus kepadanya. Namun, untuk saat ini ia belum bisa membuat keputusan.

Locatelli tampil impresif di pentas Euro 2020. Gelandang Sassuolo itu mencetak dua gol dalam partai melawan Swiss pada babak penyisihan grup.

Locatelli pun berperan besar dalam perjalanan Italia hingga sampai bisa meraih gelar juara Euro 2020 usai mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final.

Respons Locatelli

Belakangan Locatelli gencar dihubungkan dengan Juventus. Bahkan, petinggi Sassuolo menyatakan akan bertemu dengan pihak Bianconeri pada pekan ini. Namun, Locatelli sendiri belum bisa berkata banyak tentang rumor tersebut.

“Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya [pindah klub], saya tidak bisa,” ujar Locatelli kepada Sky Sport Italia.

“Ketertarikan Juventus menyenangkan, mereka adalah tim yang hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali.” tambah eks pemain AC Milan tersebut.

Penyemangat dari Chiellini

Lebih lanjut, Locatelli juga mengungkapkan bahwa ia sempat sangat terpuruk usai kegagalan eksekusinya dalam adu penalti melawan Spanyol di semifinal, sebelum disemangati oleh kapten tim, Giorgio Chiellini.

“Dunia runtuh di sekitar saya dan dia [Chiellini] terus mengulangi untuk meyakinkan, karena kami akan menang,” ungkap Locatelli.

“Dia mengatakan hal yang sama kepada saya kemarin dan tampaknya dia benar. Saya akan mengambil satu penalti kemarin, untungnya yang lain melakukannya.” tukasnya.