Arsenal Siap Lepas, Bellerin Semakin Dekat ke Inter Milan

KlikFifa.newsArsenal disebut sudah siap melepas Hector Bellerin musim panas ini. Klub ingin menghargai keinginan Bellerin untuk mencari tantangan baru.

Gosip kepergian Bellerin sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu. Bahkan kabarnya Bellerin telah meminta agennya untuk berbicara dengan sejumlah klub di Italia dan Spanyol.

Bellerin masih terikat kontrak dua tahun di Arsenal, tapi dia merasa sudah waktunya pergi mencari tantangan baru. Arsenal siap melepas, asal harganya pas.

Saat ini ada beberapa klub yang mungkin mendapatkan Bellerin, Inter Milan ada di posisi terdepan.

Kian dekat ke Inter

Menurut Football London, Inter jadi favorit dalam pemburuan Bellerin karena keinginan Bellerin untuk bermain di Italia. Tidak banyak klub Italia yang berminat dan mampu merekrut Bellerin.

Inter jadi kandidat ideal karena mereka baru saja kehilangan Achraf Hakimi. Nerazzurri membutuhkan bek kanan baru, Bellerin dianggap bisa mengisi posisi tersebut dengan baik.

Memang hingga kini belum ada kesepakatan pribadi atau psersetujuan apa pun, tapi kabarnya Inter Milan mulai bergerak. Negosiasi dengan Arsenal seharusnya mudah karena harga Bellerin yang relatif murah.

Arsenal sudah siap

Arsenal saat ini punya beberapa pemain yang bisa mengisi pos bek kanan, termasuk Cedric Soares dan Calum Chambers. Ada juga Ainsley Maitland-Niles sebagai salah satu pemain muda.

Musim lalu, Arteta pernah menyinggung harapannya untuk menuntaskan transfer tepat setelah akhir Euro 2020. Artinya sekarang Arsenal sedang sibuk menentukan pergerakan klub.

The Gunners sudah merekrut Nuno Tavares dan diyakini akan segera menuntaskan pembelain Sambi Lokonga. Artinya, tidak lama lagi Arsenal mungkin mengumumkan kepergian pemain, termasuk Bellerin.