Asensio Bersemangat Dilatih Ancelotti di Madrid

KlikFifa.newsGelandang Real Madrid Marco Asensio bersemangat menyambut kehadiran Carlo Ancelotti dan ia mengaku yakin bakal bisa belajar banyak hal dari pelatih barunya itu.

Madrid kini memasuki era baru. Era Zinedine Zidane telah berakhir.

Madrid langsung menggantikannya dengan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu bukan nama baru sebelumnya.

Sebab ia sebelumnya sudah pernah menukangi Madrid. Tepatnya dari tahun 2013 hingga 2015.

Asensio Siap Belajar dari Ancelotti

Marco Asensio sekarang sedang mempersiapkan diri untuk membela Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020. Jadi ia tak akan bisa ikut dalam latihan pra musim Real Madrid.

Namun sebelumnya, Asensio mengaku ia sempat bersua dengan Carlo Ancelotti. Ia menyambut hangat kehadiran Ancelotti dan tak sabar untuk dilatih olehnya.

“Saya sedikit mengobrol dengan [Ancelotti]. Ia memberi saya perasaan yang sangat bagus, ia memiliki ide yang sangat jelas,” tutur Asensio pada AS.

“Ia adalah pelatih yang pernah berada di klub-klub terbesar di dunia dan telah menikmati masa-masa yang baik dengan masing-masing. Ia memiliki banyak pengalaman dan saya yakin saya bisa belajar banyak darinya,” serunya.

Madrid Sambut Kehadiran Ancelotti

Kembalinya Carlo Ancelotti disambut dengan bahagia oleh para pemain Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh Nacho Fernandez.

“Ia pelatih yang fantastis. Ia menangani klub-klub hebat. Bahkan kami memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dengan kelompok pemain ini,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Kami memiliki beberapa tantangan besar di depan kami. Kami ingin memenangkan trofi, itulah yang dibutuhkan di klub ini. Dan kami memiliki tanggung jawab untuk melakukannya. Para pemain senang Ancelotti kembali,” serunya.

Carlo Ancelotti dikontrak selama tiga tahun oleh Real Madrid. Ia akan membawa Madrid melakoni laga pra musim melawan Rangers pada 26 Juli 2021.