Harapan Baru! Ada Kans Arsenal Bisa Datangkan Odegaard dari Madrid

KlikFifa.newsKans Arsenal untuk bisa memboyong kembali Martin Odegaard dikabarkan terbuka setelah Real Madrid disebut butuh dana segar demi memboyong pemain baru.

Arsenal butuh playmaker di skuatnya di era Mikel Arteta. Maka dari itu, mereka memboyong Odegaard pada pertengahan musim lalu.

Penampilan Odegaard ternyata mampu memikat Arteta. Di akhir musim, The Gunners berusaha untuk mempermanenkan pemain asal Norwegia tersebut.

Tapi sayangnya, Arsenal harus bertepuk sebelah tangan. Sebab Madrid tak bersedia melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Arsenal Berpeluang Rekrut Kembali Odegaard

Kini ada kabar menggembirakan bagi Arsenal. Kabarnya, mereka punya peluang untuk bisa kembali memboyong Martin Odegaard.

Kabar itu dilansir oleh The Athletic. Hal ini berkaitan dengan kondisi keuangan Real Madrid.

Saat ini kas mereka menipis, dan itu tak lepas dari adanya pandemi. Selain itu kabarnya Madrid juga harus patuh pada batasan gaji yang ditetapkan La Liga.

Sebagai hasilnya, Madrid harus segera melepas beberapa pemainnya. Salah satunya adalah Martin Odegaard.

Tekad Odegaard

Sebelumnya Martin Odegaard juga sudah menegaskan keinginannya. Ia ingin bertahan di Real Madrid dan mencoba meyakinkan Carlo Ancelotti agar sering memainkannya.

“Real Madrid sudah memberikan pesan yang jelas bahwa mereka menginginkan saya kembali,” bukanya kepada TV2.

“Bermain di klub ini [Real Madrid] adalah mimpi saya. Saya sudah berada di klub ini selama enam tahun lebih,” ujarnya.

“Saya sangat ingin bermain di klub ini dan saya sudah berulang kali mengatakan ini. Saya ingin berjuang keras di tim ini,” tegas Odegaard.

Arsenal sendiri sudah mencoba memboyong pemain lain untuk menggantikan Martin Odegaard. Di antaranya ada Emiliano Buendia dan Nabil Fekir, namun usaha mereka masih terus menemui kegagalan.