Real Madrid Bersenang-senang di Bernabeu

Real Madrid Bersenang-senang di Bernabeu

KlikFifa.news – Madrid – Real Madrid pesta gol saat menghadapi Real Mallorca di Santiago Bernabeu. Los Blancos menikmati pertandingan dan kemenangan telak di hadapan para pendukungnya.
Laga Real Madrid vs Mallorca di pekan keenam Liga Spanyol digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Bertanding di hadapan 20 ribuan penonton, tuan rumah menang telak dengan skor 6-1.

Marco Asensio menjadi bintang dengan mencetak hat-trick. Sementara Karim Benzema melanjutkan ketajamannya dengan menyumbang dua gol. Satu gol lagi dibuat oleh Isco di menit-menit akhir laga.
Madrid yang tampil dominan mendapat keunggulan dua gol usai memanfaatkan kesalahan dan rapuhnya lini belakang Mallorca. Meski Mallorca sempat memperkecil ketertinggalan, Madrid tetap tak terbendung.
Real Madrid kini sudah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan pertamanya di LaLiga 2021/2022. Ini jadi catatan terbaik Madrid sejak 1987/1988. Pasukan Carlo Ancelotti itu juga jadi tim paling produktif di Liga Spanyol musim ini.

“Kami sudah bekerja sangat keras hari ini. Kami sadar apa yang harus kami lakukan. Kami menginginkan musim yang bagus dan kami akan terus melakukan apa yang kami lakukan,” ujar Asensio usai pertandingan seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya berterima kasih kepada semua fans Real Madrid yang datang ke Bernabeu. Kami semua bekerja sangat keras sebagai tim hari ini, dalam menyerang dan bertahan.”

“Kami bersenang-senang dan saya harap fans juga demikian karena hasil seperti ini adalah sesuatu yang dinikmati bersama. Kebersamaan antara fans dan tim terlihat.”

Kemenangan atas Real Mallorca mengantar Real Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka kini mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan, unggul dua angka atas Atletico Madrid.

[embedded content]