Presiden UFC Dana White Positif Terkena Virus Covid-19

KlikFifa.news – Presiden UFC, Dana White mengonfirmasi jika dirinya terinfeksi Covid-19. Itu ia dapat isao melakukan pesta Thanksgiving Day beberapa waktu lalu.

Diwawancarai Jim Rome Podcast, Rabu (1/12/21) lalu, Dana White mengatakan saat ini dirinya sedang menjalani isolasi di rumahnya di Las Vegas, Nevada.

Selain dirinya, beberapa keluarga dekatnya juga turut terinfeksi Covid-19. Adapun, White dan keluarganya menghabiskan libutan Thanksgiving bersama di Maine.

Dana White Ingin Menghadiri UFC Fight Night

Meskipun saat ini sedang menjalani isolasi, Dana White mengatakan dirinya bertekad untuk menghadiri UFC Fight Night di Las Vegas, Sabtu (4/12/21) atau Minggu Pagi WIB.

Namun tentunya itu akan ia lakukan jika telah mendapatkan hasil tes negatif. Meskipun demikian, saat ini White merasa kondisinya sangat bugar dan optimistis dinyatakan sembuh sebelum Sabtu.

“Anda seharusnya tinggal di rumah dan menjauh dari orang lain selama 10 hari. Itulah yang saya lakukan. Jika tes saya negatif, maka saya pasti akan berada di UFC Fight Night,” kata Dana White.

Dana White Akan Rajin Tes

“Saya akan terus melakukan tes setiap dua hari sampai saya negatif dan kemudian saya akan kembali bekerja secepatnya,” ujar Dana White mengungkapkan.

Dalam hal penjadwalan event olahraga, Dana White adalah salah satu komisioner olahraga yang paling agresif selama pandemi Covid-19.

UFC bermitra dengan pemerintah Abu Dhabi di Uni Emirat Arab (UEA) untuk tetap mengadakan acara langsung di Fight Island selama pandemi 2020.