Persik Kediri Datangkan 2 Pemain Berpengalaman

KlikFifa.news – Persik Kediri menambah amunisi mereka jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Kali ini, Macan Putih -julukan Persik Kediri- mendatangkan Taufiq dan Fahmi Al-Ayubi.

Taufiq dan Fahmi merupakan penggawa Bali United. Mereka bergabung dengan Persik Kediri pada putaran kedua ini dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Dua pemain tersebut sudah bergabung dengan skuad Persik Kediri, yang saat ini tengah berlatih di Bali. Taufiq diplot mengisi posisi gelandang bertahan. Sementara, Fahmi bakal menambah kekuatan Persik di sektor penyerang sayap.

General Manager Persik Kediri, M Syarif Hidayatullah, mengatakan, Taufiq dan Fahmi masih akan memperkuat Bali United pada laga kontra Persebaya Surabaya, 5 Januari 2022 mendatang.

“Laga Bali United versus Persebaya sebenarnya adalah pertandingan tunda pada Seri Tiga. Jadi, klub belum boleh menggunakan pemain baru. Sehingga, Taufiq dan Fahmi masih diizinkan membela Bali United. Setelah laga itu, keduanya akan memperkuat Persik,” jelas Syarif, dalam rilis manajemen Persik, Rabu (22/12)

Diharapkan Dongkrak Prestasi Persik

Lebih lanjut, Syarif mengungkapkan harapannya soal bergabungnya Taufiq dan Fahmi. Ia berharap, dua pemain tersebut segera beradaptasi dengan tim dan membantu Persik pada putaran kedua.

“Kami tahu kualitas Taufiq dan Fahmi,” kata Syarif.

“Kami yakin, mereka akan memberikan kontribusi untuk Persik di seri 4 dan 5,” sambungnya.

Doa untuk Taufiq dan Fahmi

Sementara itu, harapan serupa pun diungkapkan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia berdoa agar dua pemainnya tersebut bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk Persik Kediri pada putaran kedua mendatang.

“Semoga Taufiq dan Fahmi dapat memberi kontribusi baik bagi Persik di paruh kedua nanti dan juga memperoleh pengalaman positif di sana,” ujar Yabes, dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.